Bhabinsa Dan Bhabinkantibmas Desa Cikahuripan Ditribusikan Air Bersih

Bhabinsa Dan Bhabinkantibmas Desa Cikahuripan Ditribusikan Air Bersih

Sumedang, LINews – Giat Untuk Bantu warga kp babakan cikadu Rt 01,02,03.rw 01 Bhabinsa Serka Dedi Firmansyah bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Ahmad S melaksanakan giat pendistribusian air bersih yang mengalami kekeringan akibat kemarau panjang oelajsanaan pada hari Minggu 13 10.00 Oktober 2024 bertempat di Dsn. Babakan Cikadu RT 01 02,03/01 Cikahuripan Kec. Cimanggung.

Warga tersebut sudah mengalami kekeringan selama 1 minggu, atas inisiatif Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Ketua RW dan Ketua RT untuk mengatasi kekeringan tersebut kita suplai dari beberapa pangkalan air yang ada di wilayah Kec. Cimanggung Adapun warga yang terdampak kekeringan -+ 350 kk.

Penyaaluran Pendistribusian air bersih terhadap warga Dsn Babakan Cikadu RW 01 yang mengalami kekeringan akibat dari kemarau panjang Warga sangat berantusias dengan adanya pendistribusian air bersih,karna air merupakan sumber kehidupan bagi mahluk hidup.

Warga masyarakat Dsn Babakan Cikadu RW 01 mengucapkan terimakasih yang sebesar²nya atas kepedulian dari Babinsa Khusnya Koramil 1014/Cimanggung untuk mengatasi kesulitan rakyat khususnya dalam pendistribusian Air bersih.

(Ade)

Tinggalkan Balasan