Bobby Nasution dan Keluarga Presiden Umroh

Bobby Nasution dan Keluarga Presiden Umroh

Medan, LINews – Wali Kota Medan Bobby Nasution melaksanakan ibadah umroh bareng keluarganya. Ibu Negara Iriana Jokowi dan Ketua Umum PSI yang juga iparnya, Kaesang Pangarep ikut dalam ibadah umroh tersebut.

Hal itu diketahui dari unggahan istri Kaesang, Erina Gudono, di cerita Instagram pribadinya yang dilihat, Jumat (3/5/2024). Dalam unggahan tersebut, terlihat Bobby umroh bersama istrinya, Kahiyang Ayu dan ketiga anaknya.

Bobby dan keluarga terlihat memakai pakaian berwarna hitam dalam unggahan tersebut. Sementara Iriana juga terlihat memakai pakaian bewarna hitam dan kacamata hitam. Sedangkan Kaesang terlihat memakai baju berwarna putih dengan peci hitam.

Dalam unggahan itu, terlihat Bobby menggendong anak pertamanya, Sedah Mirah Nasution. Sedangkan Kahiyang menggendong anak bungsunya, Panembahan Al Saud Nasution. Sementara Panembahan Al Nahyan Nasution terlihat berdiri dalam foto tersebut.

Dari latar belakang foto, terlihat foto tersebut diambil di Masjid Nabawi di Madinah. Masjid tersebut merupakan masjid kedua yang dibangun dalam peradaban Islam dan merupakan bagian dari tujuan saat ibadah umroh maupun haji.

Beberapa waktu yang lalu, Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman sempat mengungkapkan jika Bobby sedang umroh. Hal itu ungkapkan Aulia saat menjelaskan soal penunjukan Benny Sinomba Siregar sebagai Plh Sekda Medan.

(Samsir)

Tinggalkan Balasan