Bobby Nasution Dapat Dukungan Partai Golkar Maju Pilgub Sumut

Bobby Nasution Dapat Dukungan Partai Golkar Maju Pilgub Sumut

Medan, LINews – Wali Kota Medan, Bobby Nasution mendapat dukungan dari Partai Golkar untuk maju ke Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Sumut). Namun, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengaku ingin fokus menyelesaikan tugasnya sebagai wali kota.

Bobby menyampaikan terima kasihnya kepada Partai Golkar atas kepercayaan yang diberikan padanya. Meski ditawari posisi sebagai Calon Gubernur Sumut dan kesempatan bergabung sebagai kader Golkar, Bobby tetap konsisten dengan pendiriannya.

“Saya ucapkan terima kasih. Tanggapannya itu masih nama. Saya tegaskan saya ditugaskan warga Medan sebagai Wali Kota Medan sampai 2024,” ucap Bobby Nasution, Rabu (22/11/2023).

Bobby Nasution tidak mengaku melakukan komunikasi intensif dengan berbagai pihak dan akan terus bersinergi dalam perjalanannya di dunia politik. Namun untuk bergabung ke Partai Golkar Bobby tidak menjawab secara tegas.

“Yang pasti nama-nama yang dituliskan Partai Golkar itu bukan semuanya yang masuk Golkar. (Mas Gibran kabarnya masuk Golkar) ya kabar dari mana?,”ucap Bobby.

(Sa’at)

Tinggalkan Balasan