Brigade Gibas Resort Berbagi Takjil

Brigade Gibas Resort Berbagi Takjil

Tasikmalaya, LINews – Dalam mengisi Ramadhan 1445 H, BRIGADE CINTA DAMAI GIBAS RESORT KOTA Tasikmalaya kembali gelar bagi bagi takjil gratis, tak kurang dari 500 bungkus makanan dan minuman siap santap dibagikan kepada pengendara maupun pejalan kaki. Jl.Lingkar dadaha Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Minggu (07/04).

M.Abdul rohim selaku Komandan Brigade Gibas kota Tasikmalaya telah membagikan 500 bungkus takjil secara gratis kepada warga yang melintas di jalam dadaha Tasikmalaya Kota. Kegiatan tersebut dilakukan guna wujud Brigade Cinta Damai kota Tasikmalaya peduli sesama dan menebarkan kebaikan di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Kami bekerjasama seluruh jajaran anggota dan pengurus dalam membagikan takzil ” ungkap ohim.

Ketua Gibas resort kota tasikmalaya menjelaskan bahwa pembagian takjil ini dilakukan rutin setiap bulan ranadhan dibagikan di satu titik, yaitu di depan sekertariat GIBAS Tasikmalaya Kota, dan berharap hal ini bisa membantu warga Tasikmalaya kota yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

“Kami berencana untuk menjadikan kegiatan ini sebagai rutinitas, dan kami berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan berbagi kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dan masih berada di luar rumah atau dalam perjalanan,” menambahkan.

Dalam bulan penuh keberkahan berbagi dengan sesama merupakan tindakan yang sangat positif dan patut dilestarikan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan menanamkan sinergitas antar sesama tanpa memandang golongan.

(M Rahmat)

Tinggalkan Balasan