Bripka Barly dan Aiptu Agung Dapat Penilaian Dit Binmas Polda jabar

Bripka Barly dan Aiptu Agung Dapat Penilaian Dit Binmas Polda jabar

Pangandaran, LINews – Penilaian Lomba Bhabinkamtibmas Tingkat Polda pada Quick Wins Presisi TW III Tahun 2023 agar Para Kasat Binmas menghadirkan pemenang Lomba Bhabinkamtibmas tingkat Polres untuk pendalaman Penghargaan, Inovasi dan Problem Solving Polda Jabar.

Bripka Barly Bhabinkamtibmas desa Ciparakan dan Briptu Agung Bhabinkamtibmas desa emplak. mendapat penilaian dari tim penilai Dit Binmas Polda jabar, Rabu, (13/09/2023).

Hadir dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas Dari berbagai Polres Antara lain, Polres Tasikmalaya Kota, Polres Tasikmalaya, Polres Garut, Polres Ciamis, Polres Banjar, dan Polres Pangandaran.

Kepada Pemenang Lomba. mendapat kunjungan penilaian dari tim penilai Dit Binmas Polda Jabar (Kasubdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Jabar).

Tempat Polsek Cineam Polres Tasikmalaya Kota dalam rangka Penghargaan, Inovasi Bhabinkamtibmas dan Problem Solving. yang digelar Polda jabar. Lomba ini merupakan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas dalam tugas pokok Kepolisian.

Kasat Binmas Polres Pangandaran Ajun Komisaris Polisi Didi Sutardi yang di dampingi oleh AIPDA Acep Yudi Heriyanto,S.H Banum Satbinmas mewakili Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan rasa bangga atas terpilihnya salah satu Bhabinkamtibmas Polres Pangandaran dan nanti apabila menang tingkat polda jabar akan mewakili di tingkat mabes polri untuk menuju penghargaan Hoegeng Awards.

“Ini akan menjadi contoh dan motivasi untuk para anggota Polres Pangandaran, baik dalam melaksanakan tugas pokok kepolisian yaitu untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sehingga kehadiran polri dapat dirasakan oleh masyarakat dan semakin dicintai oleh masyarakat .” ungkapnya.

Tim penilai dari Dit Binmas Polda jabar yang dipimpin Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Jabar AKBP Wawan Hermansyah ini memantau Inovasi Bhabinkamtibmas Polsek kalipucang yaitu Pembentukan organisasi ojeg Pancimas kalipucang dan sebagai Mitra Polsek Kalipucang di Dusun Giriserta Rt 03/01 Desa kalipucang kabupaten Pangandaran dan pembentukan Organisasi Iparat (Ikatan Pemuda Ratajati) sebagai Mitra Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Dsn Cirateun Rt 05/03 Desa Putrapinggan Kecamatan kalipucang kabupaten Pangandaran serta meninjau budidaya Ayam KUB.

Metode bercocok tanam dengan tanaman buah dalam pot (tabulampot), mulai cabai, di kecamatan Sidamulih kabupaten Pangandaran.

(BD)

Tinggalkan Balasan