Briptu Agung Bhabinkamtibmas Desa Emplak Jadi Petani di Kampungnya

Briptu Agung Bhabinkamtibmas Desa Emplak Jadi Petani di Kampungnya

Pangandaran, LINews – Briptu Mochammad Agung Surya Ramadhan, sosok seorang Bhabinkamtibmas Desa Emplak Anggota Polsek Kalipucang Polres Pangandaran Polda Jabar, yang pernah menghebohkan publik dengan Inovasi Bhabinkamtibmas di Desa Binaannya.

Dengan terobosan kreatif yang dilakukan, seorang Bhabinkamtibmas bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. meliputi budidaya Ayam KUB.

Setelah selesai dari tempat kerjanya di Polsek kalipucang sebagai anggota Bhabinkamtibmas, Agung memutuskan kembali ke bercocok tanam dengan Metode tanaman buah dalam pot (tabulampot), di halamannya rumahnya, Briptu Agung memilih menjadi petani dan peternak. Setelah selesai beraktivitas di tempat kerjanya Dari pertanian, hingga peternakan dari mulai cabai, dikelola oleh seorang Briptu.

Berikut potret terbaru Briptu Agung menjadi petani dan peternak di kediaman nya, 8 Tahun lebih berkarier di dunia kepolisian, membuat Briptu Agung telah merasakan pahit getirnya sebagai satuan polisi. Setelah banyaknya pengalaman yang melibatkan namanya, Agung memilih menjadi prajurit Bhayangkara sebagai amal ibadah dan pengabdian kepada negara.

(Budi)

Tinggalkan Balasan