Buana Yudha SH,MH, Mengundurkan Diri Tim Kuasa Hukum Ariep Cahyadin

Buana Yudha SH,MH, Mengundurkan Diri Tim Kuasa Hukum Ariep Cahyadin

Kota Tasik, LINews – Advokat Buana Yudha SH,MH dan tim mengundurkan diri dari kuasa khusus yang diberikan oleh Ariep Cahyadin berdasarkan Surat Kuasa pertanggal 10 Jaunari 2024,dalam kasus dugaan adanya intimidasi dan ancaman dari oknum Perwira Polres Kabupaten Tasikmaya, dengan alasan sebagai berikut.

Yang pertama,Arip bertindak sendiri tanpa ada koordinasi degan penasehat hukum dan yang kedua,

Adanya permintaan kerugian secara materil yang dilakukan oleh Ariep Cahyadin sendiri tanpa koordinasi,yang bertentangan dengan penasehat hukum.

Yang ketiga penasehat hukum khususnya Buana Yudha sendiri, tidak

pernah memberikan statment bahwa dalam kasus ini, meminta Kapolda Jawa Barat untuk turun tangan dalam penyelesaian perkara ini.

Dan Yang terakhir penasehat hukum Buana Yudha SH,MH dan tim, khususnya tidak pernah memberikan statment adanya kongkalingkong antara polres Kabupaten Tasikmalaya, dengan Polda Jabar,Apalagi adanya skenario licin dan cantik seolah olahh itu stetmen keluar dari mulut tim Kuasa Hukum,seperti yang beredar di pemberitaan di beberapa media.

Pengunduran Diri sebagai Tim Kuasa Ariep Cahyadin ini sudah saya keluarkan pada hari Jum’at pertanggal 19 Januari 2024,demikian surat ini kami buat dan agar semua pihak dapat memakluminya,pungkas Buana Yudha SH,MH.

( M.Rahmat )

Tinggalkan Balasan