Budi Arie-Gabungan Relawan Jokowi Syukuran di Tugu Proklamasi

Budi Arie-Gabungan Relawan Jokowi Syukuran di Tugu Proklamasi

Jakarta, LINews – Gabungan relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar acara syukuran di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, malam ini. Mereka menyampaikan rasa terima kasih atas kepemimpinan Jokowi selama 10 tahun.

Pantauan di Tugu Proklamasi, Jumat (18/10/2024) gabungan dari beberapa relawan pendukung Jokowi telah berkumpul sejak pukul 18.00 WIB. Mereka menyuarakan ucapan apresiasi kepada Jokowi.

“Terima kasih, terima kasih, terima kasih, Pak Jokowi. Terima kasih, terima kasih, Jokowi selalu di hati. Jokowi siapa yang punya, Jokowi siapa yang punya,” nyanyian para relawan di Tugu Proklamasi.

Tampak Ketua Projo yang juga Menkominfo RI Budi Arie dalam acara ini. Terlihat pula, Ketua Umum Relawan Solidaritas Merah Putih (Solmet) Silfester Matutina, Ketum Bara JP Utje Gustaaf Patty, hingga Komandan TKN Fanta Arief Rosyid.

Budi Arie mengatakan Jokowi adalah presiden yang mencintai rakyatnya. Ia berharap pemerintah ke depan bisa terus menyejahterakan rakyat.

“Hidup Pak Jokowi, Hidup Pak Jokowi. Dua kali aja cukup karena dua periode,” tutur Budi Arie dalam sambutannya.

“Cara terbaik untuk mencintai bangsa ini, negara ini, mencintai Indonesia adalah mencintai rakyatnya. Itu yang diajarkan Pak Jokowi kepada kita semua. Kita berharap pemerintahan ke depan untuk terus menciptakan kesejahteraan rakyat,” tambahnya.

Dalam acara ini, relawan Jokowi juga menekankan untuk mendukung pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Mereka juga merayakan ulang tahun Prabowo ke-73 pada 17 Oktober, kemarin.

(Roy)

Tinggalkan Balasan