Bupati Bogor Hadiri Puncak Festival Gunung Mas

Bupati Bogor Hadiri Puncak Festival Gunung Mas

Bogor, LINews – Pembukaan Acara Festival Puncak atau Puncak Fest Pada di Rest Area Puncak Gunung Mas cisarua Bogor Jawa Barat oleh Bupati bogor Iwan Setiawan Dengan tema “Membangun Pariwisata Kabupaten Bogor Yang Berkualitas dan Berkelanjutan“, Senin (25/12).

Pembukaan tersebut di hadiri oleh berbagai lapisan masyarakat kota Bogor, mulai dari masyarakat biasa hingga para pengurus Pemerintahan Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Acara pembukaan ini juga diisi dengan berbagai atraksi kesenian khas daerah Jawa Barat seperti tari Jaipongan juga dengan berbagai hiburan lainnya. Acara pembukaan Puncak Fest tersebut di buka langsung oleh pemerintahan kabupaten Bogor melalui Bupati Bogor yaitu Haji Iwan Setiawan.

Acara Puncak festival ini akan berlangsung selama 3 hari berturut- turut yaitu mulai dari tanggal 25 -27 Desember 2023. Banyak juga stand UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) yang bisa kita temui dengan tujuan kegiatan Puncak Fest ini dapat membantu untuk mengembangkan pariwisata di Jawa Barat pada umumnya serta Gunung Mas atau puncak pada khususnya.

Pengembangan UMKM dan pelaku ekonomi kreatif. Juga untuk para budayawan yang bisa mengembangkan ide kreatifnya.

Dalam kata sambutannya dalam acara pembukaan Puncak Fest 2023 ini Bupati Bogor Haji Iwan Setiawan mengatakan.

“Dengan adanya Rest Area Gunung Mas Puncak Cisarua yang didalamnya adalah salah satu sebagai tempat untuk berkumpulnya dan berdiskusi masyarakat kabupaten Bogor khususnya masyarakat budaya untuk bisa lebih mengembangkan kreatifitas.”

“Bahwasanya para pedagang kaki lima atau biasa yang disebut PKL bukan di gusur tapi digeser.

Mereka masih tetap bisa berjualan di tempat yang lebih nyaman. Bagaimana rest area ini menjadi tempat tujuan para wisatawan yang ingin mengunjungi kabupaten Bogor khususnya wilayah puncak Cisarua.”

Mari kita isi Rest Area Gunung Mas Puncak Cisarua ini dengan berbagai kegiatan di acara Puncak Fest 2023 ini dengan kegiatan para masyarakat desa, kecamatan, atau kabupaten.

(Jodhie)

Tinggalkan Balasan