Bupati Tapsel Jalin Silaturahmi dengan Ormas se-Kab Tapsel

Bupati Tapsel Jalin Silaturahmi dengan Ormas se-Kab Tapsel

Tapsel, LINews – Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan (Kab Tapsel) Dolly Putra Parlindungan Pasaribu S.Pt, MM dan keluarga menikmati sarapan pagi yang dilanjutkan dengan makan siang bersama pimpinan Organisasi Masyarakat (Ormas) se-Kab Tapsel di Aula Rumah Dinas Bupati, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Selasa (18/6/2024).

Masih dalam suasana Idul Adha, Bupati memanfaatkan cuti bersama dengan melakukan kegiatan yang cukup produktif, yakni dengan mempererat tali silaturahmi dengan seluruh Organisasi Kepemudaan, Organisasi Keagamaan dan Organisasi Masyarakat yang ada di Kab Tapsel.

Sang Ibunda dan nantulang (Ibu Mertua) beserta ketiga anak tercinta turut hadir bersama orang tuanya Dolly Pasaribu dan Rosalina.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dapat dikatakan untuk menjawab surat-surat permohonan audiensi yang pernah di layangkan beberapa Ormas terhadapnya.

“Terima kasih bapak/ibu sekalian yang sudah meluangkan waktu, dan saya melakukan ini agar silaturahmi tetap berjalan dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, sang Ibunda tercinta Isna Irawati Siregar didampingi menantu Ny. Rosalina Dolly Pasaribu (Istri Bupati Tapsel) dengan penuh haru terlihat menguatkan sosok pemimpin nomor satu di Kab Tapsel tersebut.

Ditengah banyaknya cibiran yang mengomentari kinerjanya selama menjabat di Kab Tapsel, hal itu langsung di tepis oleh sang Ibunda tercinta dengan mengatakan bahwa segudang prestasi telah di catat oleh Dolly.

Dimulai dari juara Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) kategori Kabupaten telah 2 kali meraih juara secara berturut-turut seperti Universal Health Coverage (UHC) yang diselenggarakan pertama kalinya di Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) yang akhirnya mempermudah warga Kab Tapsel untuk berobat begitu juga Re-Akreditasi beberapa Puskesmas dan Rumah Sakit yang sudah memenuhi kategori Paripurna, penurunan angka Stunting serta masih banyak lagi yang telah diraih Kab Tapsel dibawah kepemimpinan Dolly Pasaribu.

Untuk itu, sang Ibunda sangat meyakini bahwa Dolly Pasaribu dapat kembali melanjutkan kepemimpinannya di Kab Tapsel.

Selain itu, Rosalina juga turut berterima kasih kepada seluruh Ormas yang sudah menyempatkan diri hadir di acara silaturahmi tersebut. Rosalina juga menyampaikan bahwa dirinya bersama Bupati Tapsel selalu berusaha untuk selalu dekat dengan masyarakat.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada bapak/ibu semua,” ucap Rosalina penuh haru.

(Hotmatua)

Tinggalkan Balasan