Bupati Tapsel Kunjungi Linkungan V untuk Serap Aspirasi Masyarakat

Bupati Tapsel Kunjungi Linkungan V untuk Serap Aspirasi Masyarakat

Tapsel, LINews – Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan (Kab Tapsel) Dolly Putra Parlindingan S.Pt, MM berkunjung ke Lingkungan V Kelurahan Sayurmatinggi Sumatera Utara untuk menyerap langsung aspirasi masyarakat, Jum’at (2/8/2024).

Dalam kunjungannya, Dolly Pasaribu datang bersama dinas terkait yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti Kepala Dinas (Kadis) PUPR diwakili Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga I, Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim), Kadis Pertanian, dan Kadis Kesehatan.

Dolly Pasaribu tiba di Kelurahan Sayurmatinggi Lingkungan V dan disambut warga yang sudah menunggu kedatangan orang nomor satu di Kab Tapsel itu.

Bermacam asipirasi disampaikan masyarakat kepada Bupati mulai dari pupuk, persediaan air bersih dan bantuan bagi Naposo Nauli Bulung (NNB).

Dolly Pasaribu mengungkapkan tujuan kunjungannya kepada warga di daerah itu dan dinamakannya Operasi Cinta Mati Menjaring Asmara. Nama itu dibuat Dolly Pasaribu agar masyarakat mudah mengingat dan mengenal.

Dengan begitu Dolly Pasaribu menemui masyarakat tentu untuk siap mendukung keberlanjutan pembangunan di Kab Tapsel dengan cara Menjaring Asmara yang dinamakannya sebagai aspirasi masyarakat.

Selain itu tujuan kunjungan Dolly Pasaribu adalah untuk mempererat dan menperakrab hubungan silaturahmi antara pemimpin dan menampung aspirasi masyarakat secara langsung.

“Saya sengaja membawa dinas terkait agar mereka menjawab langsung apa yang menjadi keluhan dari masyarakat semua,” ucapnya.

Masih kata Dolly Pasaribu, dari semua program yang dikeluhkan masyarakat tentu nantinya ada yang di prioritaskan untuk diwujudkan di tahun ini. Tentu semua aspirasi ini akan kita tampung namun diantara dari semuanya pasti ada yang menjadi prioritas untuk dibangun tahun ini.

Dolly Pasaribu juga berharap kepada masyarakat agar tetap bersatu dan menjaga kekompak sehingga pembangunan di Kab Tapsel dapat dilanjutkan di masa kan datang.

”Semoga tetap kompak dan menjaga persatuan serta kesatuan agar program pembangunan dapat dilanjutkan di masa kan datang,” tuturnya.

Diakhir kunjungannya Dolly Pasaribu juga tidak lupa membagi-bagikan susu gratis kepada anak-anak dan bendera merah putih kepada warga Lingkungan itu.

(Hotmatua)

Tinggalkan Balasan