Bupati Tapsel Lepas 50 Peserta Training Center MTQ Ke Medan

Bupati Tapsel Lepas 50 Peserta Training Center MTQ Ke Medan

Tapanuli Selatan, LINews – Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan (Kab Tapsel) Dolly Putra Parlindungan Pasaribu S.Pt, MM melepas 50 peserta Training Center (TC) Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) sebagai utusan Kafilah dari Kab Tapsel untuk mengikuti MTQ ke-39 Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024.

50 peserta utusan TC MTQ ke-39 dari Kab Tapsel yang berangkat ke Medan di lepas Dolly Pasaribu dari eks. Kantor Bupati Kab Tapsel, Jalan Kenanga No. 74, Kota Padangsidimpuan, Minggu (12/5) malam.

“Adapun pelaksanaan TC MTQ ke-39 dilaksanakan tanggal 13 s/d 23 Mei 2024″.

Dalam kesempatan tersebut, Dolly Pasaribu berharap kepada adik-adik dan anak-anak kami semuanya agar mengikuti TC MTQ ke-39 dengan penuh semangat, serius, tekun, dan giat, serta di niatkan sebagai ibadah kepada Allah SWT,” ucap Bupati.

“Kegiatan TC MTQ ke-39 bertujuan untuk memperkuat kemampuan para Kafilah dari Kab Tapsel untuk mendapatkan hasil yang maksimal agar dapat membawa nama baik Kab Tapsel ketingkat yang lebih tinggi,” jelasnya.

Para Kafilah MTQ dari Kab Tapsel tentunya akan lebih mantap dan lebih siap dalam menghadapi MTQ ke-39 tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun ini.

Dolly Pasaribu juga berharap kepada bapak/Ibu, para Ustadz dan Ustadzah agar dapat mendampingi para Kafilah pada pelaksanaan TC MTQ ke-39 tahun ini sekaligus melatih dan memberikan bimbingan dengan penuh kesabaran.

“Kerahkan seluruh ilmu dan pengetahuan para Ustadz dan Ustadzah agar peserta MTQ kita semakin siap dan mampu memberikan prestasi terbaiknya sehingga dapat mengharumkan namabaik Kab Tapsel,” ujar Dolly.

Kemudian jagalah kekompakan dan juga nama baik Kab Tapsel dengan cara berjuang semaksimal mungkin. “Kami Pemerintah Daerah (Pemda) dan masyarakat senantiasa mendoakan agar adik-adik meraih prestasi dan membawa kemenangan yang dapat membanggakan daerah kita,” tutupnya.

(Hotmatua)

Tinggalkan Balasan