Bupati Tapsel Tinjau Perbaikan Jalan di Angkola Selatan

Bupati Tapsel Tinjau Perbaikan Jalan di Angkola Selatan

Tapsel, LINews – Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan (Kab Tapsel) Dolly Putra Parlindungan Pasaribu S.Pt, MM meninjau perbaikan jalan Kabupaten di Kecamatan Angkola Selatan, Rabu (11/9).

Dolly Pasaribu turun ke lapangan untuk memastikan secara langsung tentang kondisi jalan yang sedang diperbaiki dan berbincang-bincang dengan pengawas juga para pekerja.

”Kita mau jalan ini dikerjakan sesuai dengan aturan yang berlaku dan untuk itu makanya saya turun ke sini,” ungkapnya.

Menurutnya, perbaikan jalan itu harus dimulai dari batas Kota Padangsidimpuan sampai ke Desa Gua Asom Kab Tapsel karena anggara perbaikan jalan itu mencapai Rp. 8 Miliar,” tuturnya.

Selain itu, Dolly Pasaribu juga mengatakan bahwa dengan diperbaiki jalan tersebut maka akan memperlancar akses masyarakat mengingat jalan itu merupakan akses utama yang sering dipergunakan warga.

“Terima kasih Pak Bupati sudah memperbaiki jalan ini,” ucap salah seorang pengendara sepeda motor saat di minta tanggapannya ketika melintas di jalan itu.

Memang dengan diperbaikanya jalannya tentu jalan menuju ke tempat kerja saya semakin bagus. Memang saya tadi lewat jalan rusak itu, namun jalannya sudah ada yang diperbaiki,” beber perempuan itu.

Saya berharap agar pemerintah secepatnya dapat memperbaiki semua jalan yang rusak itu. ”Kalau jalan itu dapat diselesaikan secepatnya tentu tidak ada lagi jalan yang rusak. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Kab Tapsel,” pungkasnya.

(Hotmatua)

Tinggalkan Balasan