Bupati: Tidak ada Toleransi Bagi Aparatur Terlibat Narkoba

Bupati: Tidak ada Toleransi Bagi Aparatur Terlibat Narkoba

Tapanuli Selatan, LINews – Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan (KabTapsel) H. Dolly Putra Parlindungan Pasaribu S.Pt, M.M secara tegas menyatakan bahwa pihaknya tidak akan menoleransi aparatur yang tersandung hukum akibat narkoba.

Hal itu dikatakan Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu terkait salah seorang Kepala Desa (Kades) di Kab Tapsel yang ditangkap pihak Polres Kota Padangsidimpuan karena diduga terlibat narkoba.

“Siapa saja aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan (Pemkab Tapsel) yang tersandung kasus narkoba jangan berharap untuk dilindungi,” ucap Dolly.

Selain itu, Bupati juga menyatakan bahwa narkoba itu adalah musuh kita bersama dan akan memberikan sanksi tegas bagi siapa saja aparatur di Pemkab Tapsel yang terlibat kasus narkoba.

“Siapa saja aparatur yang terlibat narkoba akan diberikan sanksi tegas. Narkoba adalah musuh kita bersama,” jelasnya.

Diketahui bahwa Polres Padangsidimpuan telah mengamankan oknum Kades Simataniari berinisial H karena diduga terlibat narkoba.

Sebelumnya, tim Walet Polres Padangsidimpuan berhasil mengamankan salah seorang oknum Kades di Kab Tapsel karena kedapatan miliki narkoba jenis sabu.

Kasi Humas Polres Padangsidimpuan, Kompol Lindung Sihaloho mengatakan, penangkapan terhadap oknum Kades asal Kab Tapsel tersebut berawal dari adanya informasi masyarakat pada Sabtu (16/9/2023) malam.

Tinggalkan Balasan