Cak Imin : Selamat Iwan Bule Sudah Gabung dengan Gerindra

Cak Imin : Selamat Iwan Bule Sudah Gabung dengan Gerindra

JAKARTA, LINews – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, memberikan selamat kepada Mochamad Iriawan alias Iwan Bule usai bergabung dengan Partai Gerindra. Keduanya tampak bersalaman dengan akrab.

Cak Imin mengucapkan selamat di sela-sela agendanya di kediaman Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2023) sore.

“Selamat ya (gabung) Gerindra,” kata Cak Imin, saat berjabat tangan dengan Iwan Bule, setibanya di Rumah Kertanegara.

Pantauan di lokasi, Cak Imin tiba sekitar pukul 16.55 WIB menggunakan kendaraan berwarna hitam. Tak lama berselang, Prabowo keluar menyambut langsung kedatangan Cak Imin dengan para petinggi PKB lainnya.

Terlihat Prabowo yang mengenakan kemeja putih dan kopiah hitam, sementara Cak Imin mengenakan kemeja batik bercorak hijau lengkap dengan kopiah, saling bersalaman serta merundukkan kepala.

Prabowo menyalami satu persatu petinggi PKB yang juga anggota Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR).

Sebelumnya, Iwan Bule resmi bergabung dengan Partai Gerindra. Dia menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra menggantikan Sandiaga Uno yang hengkang dari partai pimpinan Prabowo itu.

Mantan Ketua Umum PSSI itu menuturkan dirinya siap menjalankan tugas baru yang diberikan partai.

“Ya tentunya apa yang diperintahkan oleh partai saya akan laksanakan ya. Karena tentunya kita harus juga totalitas,” ucap Iwan pada Kamis (27/4) malam.

(Ary)

Tinggalkan Balasan