Caleg DPR Mira Indrasyari Siap Atasi Kelangkaan Pupuk di Indramayu

Caleg DPR Mira Indrasyari Siap Atasi Kelangkaan Pupuk di Indramayu

Indramayu, LINews – Warga desa Kiajaran Kulon kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu, antusias siap menangkan Calon Anggota DPR RI PDI-P nomor urut 9 Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 8 yang meliputi Indramayu dan Cirebon. Selain soal kesehatan, Mira Indrasyari juga sampaikan soal ide-ide brilian di sektor pertanian, terutama soal swasembada pangan dan solusi atasi kelangkaan pupuk.

Hal itu disampaikan saat kunjungan Caleg DPR RI drg. Mira Indrasyari di blok Lojok desa Kiajaran Kulon, Lohbener, Indramayu, Selasa (28/11/2023).

Kunjungan disambut antusias ratusan warga. Beberapa warga menyampaikan keluhan dan aspirasinya untuk menjadi catatan kelak jika terpilih menjadi anggota DPR RI di senayan nanti.

“Insyallah semua keluhan dan curhatan bapak ibu sekalian menjadi catatan saya untuk bekal nanti ketika di Senayan,” tutur Mira.

Mira menjelaskan, Indramayu yang merupakan daerah lambung padi nasional, ke depan, mesti dijaga dan harus mampu memberikan kesejahteraan bagi para petani di Indramayu, khususny terkait masalah kelangkaan pupuk.

“Terkait sektor pertanian, Indramayu sangat pas, karena daerah lambung padi nasional. Nanti kita akan kawal ini menuju swasembada pangan,” tegas Mira.

Selain itu, acara juga dihadiri oleh Caleg Anggota DPRD kabupaten Dapil 1 no urut 5, Sihabudin alias Udin Lebe.

Acara makin meriah ketika kedua Caleg, Mira Indrasyari dan Sihabudin menyanyikan lagu duet, secara antusias disambut meriah oleh ratusan warga yang hadir.

(Wari)

Tinggalkan Balasan