Caleg DPRD Bersama Tim Pendukung Gelar Turnamen Bola Voli Frasta Cup 2023 

Caleg DPRD Bersama Tim Pendukung Gelar Turnamen Bola Voli Frasta Cup 2023 

Pangandaran, LINews – Caleg PDI Perjuangan Frasta Gian Pratama menggelar Turnamen Bola Voli Frasta Cup 2023 yang melibatkan sejumlah Klub Bola Voli di Kabupaten Pangandaran, Jumat-Sabtu (29-30/12/2023) yang di gelar di Lapangan Voli Kujang Mas Julang, Desa Maruyungsari Kec. Padaherang Kab. Pangandaran.

Ajang bertajuk Kita-kita Bersama Yang Muda Berkarya ini dimaksudkan sebagai sarana menemukan dan memfasilitasi para anak muda di Kabupaten Pangandaran yang memiliki minat di dunia olahraga, khususnya bola voli.

Sebagai inisiator penyelenggara Fransta Gian Pratama mendorong turnamen bola volley kategori putra, sekaligus seleksi potensi tim terbaik dan atlet volley putra muda berbakat, mengapresiasi panitia pelaksana.

“Alhamdulillah, open turnamen bola volley putra Frasta Cup 2023, saat ini dapat terselenggara dengan baik, saya apresiasi kepada panitia pelaksana dan semua pihak yang terlibat,” kata Frasta kepada awak media, Sabtu (30/12/2023).

Frasta juga berharap helaran Open Turnamen Bola Volley Putra Frasta Cup 2023, sebagai pencarian bibit tim bola volley terbaik dan atlet putra muda berbakat.

“Mudah-mudahan melalui open turnamen bola volley ini, bisa mengangkat potensi atlet terbaik daerah, dan ke depan harapannya bisa bersaing ditingkat kejuaraan nasional,” ujar Frasta.

Ditempat yang sama, Untung Riadi selaku ketua Panitia mengatakan Tujuan kita yang pertama pasti untuk menyalurkan bakat-bakat yang hobi bola voli khususnya pemuda di Desa Maruyungsari pada khusus di Kecamatan Padaherang dan mangunjaya.

“Adapun pemain-pemain bintang yang turun dilapangan kita harap bisa jadi panutan ataupun contoh untuk para pemain muda yang masih duduk di bangku-bangku sekolah maupun yang senang di dunia olah raga bola voli,”katanya.

Dalam turnamen Frasta Cup 2023 kali ini diikuti oleh 16 klub, selain itu juga, Insya Allah untuk Juara pertama itu adalah piala bergilir jadi piala ini akan berlanjut di tahun berikutnya mudah-mudahan dapat di selenggarakan setiap tahun.

“Kegiatan turnamen Voli kalu ini di inisiator atau disponsori langsung oleh Caleg PDI Perjuangan Dapil 2 Frasta Gian Pratama dengan maksud mengenalkan diri dengan masyarakat juga menginisiasi bakat-bakat pemuda dalam berolahraga seperti Bola Voli,”ujar Untung yang juga Ketua Karang Taruna Desa Maruyungsari

Selain itu juga, sosok Frasta dari sektor pemuda sangat luar biasa mudah untuk berkomunikasi, berdiskusi baik santai atau serius. Bahkan banyak pandangan dan rencana kedepan bersama Frasta lebih cerah dari sektor kepemudaan.

“Kami berharap kedepan semoga apa yang menjadi tujuan kang Frasta sukses dan perhatian kepada para pemuda bisa lebih lagi dan selalu terjaga komunikasi, serta kita dari pemuda sangat siap mendukung kang Frasta untuk menggapai tujuan,”tandanya.

(BD)

Tinggalkan Balasan