Calon DPRD Dari PDIP Dapil 2 Frasta Gian Pratama Bersama Tim Kemenangan Berbagi Santunan

Calon DPRD Dari PDIP Dapil 2 Frasta Gian Pratama Bersama Tim Kemenangan Berbagi Santunan

Pangandaran, LINews – Frasta Gian Pratama calon legislatif (caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kembali Berbagi bantuan untuk Jompo, anak yatim dan Guru ngaji di Dusun Grewing Desa Pasirgelis Kec. Padaherang. Kab. Pangandaran Jumat 6 Oktober 2023.

” Penyerahan santunan dilakukan Bersama Tim kemenangan Frasta pada Jumat 6 Oktober 2023, di rumah Masing penerima bantuan.

Frasta Gian Pratama Calon DPRD Pangandaran dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Nomor Urut 09 Dapil 2 (dua) Padaherang Mangunjaya kecamatan Padaherang kabupaten Pangandaran.

Dirinya pun bersyukur bisa berbagi
Kepada Jompo, anak yatim dan Guru ngaji di Dusun Grewing Desa Pasirgelis Kec. Padaherang semoga bermampaat dan bisa membantu sedikit bebannya.

Dihubungi terpisah, Tim Kemenagan Frasta Gian Pratama, mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan oleh Frasta. Tim berharap kegiatan ini dapat menginspirasi caleg lainnya untuk melakukan kegiatan positif yang kontinyu. Tim pun berharap agar Caleg seperti Frasta dapat didukung karena telah menunjukkan kontribusi yang nyata bagi masyarakat.

(BD)

Tinggalkan Balasan