Camat Banjaran Pimpin Apel Persiapan Pengaman Malam Tahun Baru 2023

Camat Banjaran Pimpin Apel Persiapan Pengaman Malam Tahun Baru 2023

Kab. Bandung, LINews — Porkofincam kecamatan Banjaran melaksanakan Apel siaga menjelang pergantian tahun baru 2022 – 2023 yang dilaksanakan di halaman kecamatan Banjaran, pada Sabtu, 31/12/2022.

Apel siaga tersebut diikuti oleh anggota Kepolisian, Koramil, Satpol PP, FKPPI serta unsur lainnya yang dipimpin oleh Camat Banjaran H. Ika Nugraha dan didampingi Kapolsek Banjaran Kompol Heri serta Danramil Banjaran.

Camat Banjaran Ika Nugraha menyampaikan bahwa menjelang malam pergantian tahun ini diharapkan dapat memantau titik-titik yang rawan untuk memberikan kenyamanan dan ketentraman bagi warga masyarakat, yang tidak terlepas dari semua unsur, baik itu Kepolisian, Koramil serta para OKP yang ikut dalam pengamanan jelang pergantian tahun.

Sementara itu, Kapolsek Banjaran Kompol Heri menyampaikan bahwasanya diharapkan anggota dapat melaksanakan pengamanan di titik – titik yang rawan, serta dapat mengantisipasi hal-hal yang akan mengganggu perayaan pergantian tahun.

“Anggota harus bisa melaksanakan pengamanan di titik-titik yang rawan dan dapat memberikan arahan-arahan pada masyarakat secara humanis, serta antisipasi hal-hal yang dapat mengganggu perayaan pergantian tahun baru,” ungkapnya.

Kapolsek Banjaran juga berharap agar semuan unsur Forkofincam dan OKP dapat menertibkan titik riskan serta mengawasi agar tidak merayakan tahun baru tersebut dengan hal yang negatif.

“Juga dimbau kepada semua unsur Forkofincam yang dibantu OKP untuk menertibkan titik-titik yang riskan dan dapat mengawasi serta memantau apabila ada kegiatan yang melaksanakan minum dalam perayaan tahun baru tersebut,” pungkasnya.

(Arus)