Camat Cigombong Pantau Pelantikan dan Bintek KPPS Sekecamatan 

Camat Cigombong Pantau Pelantikan dan Bintek KPPS Sekecamatan 

Bogor, LINews – Camat Cigombong R. Irwan Somantri menambahkan, bahwa KPPS merupakan salah satu garda terdepan dalam suksesnya pemilu 2024, tentunya dengan menjadi salah satu Garda terdepan ini selain tanggung jawabnya besar, KPPS harus tahu betul tupoksinya pada hari H dan pahami pola kerja yang baik, agar pemilu bisa berjalan sukses, aman dan lancar.

Camat Cigombong R.Irwan Somantri pada kesempatan tersebut kembali mengingatkan bahwa suksesnya pemilu tidak hanya tamggung jawab panitia penyelenggara pemilu saja, akan tetapi tanggung jawab kita bersama. Jadi saya berharap semua elemen bisa mengawal pemilu ini bersama sama agar pemilu dikecamatan Cigombong berjalan suskses dan lancar, begitupun dengan tingkat kehadiran masyarakatnya untuk datang ke TPS bisa diatas 80 persen.

Camat Cigombong juga mengingatkan kembali akan netralitas penyelenggara pemilu baik PPK dan Panwaslu ditingkat kecamatan Cigombong yang harus lebih dikedepankan.karna setiap gerak penyelenggara pemilu dan pengawasan pemilu akan dipantau terus tidak hanya dari masyarakat dan tim sukses Caleg serta partai politik, akan tetapi dari rekan mediapun akan ikut memantau.jadi saya kembali tekankan netralitas penyelenggara dan pengawas pemilu harus benar benar dijaga agar pemilu tingkat kecamatan Cigombong berlangsung sukses, lancar, damai dan berintegritas.

(Rus)

Tinggalkan Balasan