Kapolsek Kalipucang Datangi TKP Tanah Longsor Di Kecamatan Kalipucang

Kapolsek Kalipucang Datangi TKP Tanah Longsor Di Kecamatan Kalipucang

Pangandaran, LINews – Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman dan Briptu Barly Bhabinkamtibmas Desa. Ciparakan, Bripka Agus Diksi (Kanit lantas) giat Mendatangi Tkp Tanah Longsor.

Menurut Briptu Barly Bhabinkamtibmas Desa Ciparakan, memaparkan Menyebabkan tempat peninmbunan tanah (TPT) longsor di Pembatas Sungai, yang berada di Dsn. Cintamaju RT 004/001 Blok Cibarengkok. Desa, Tunggilis Kecamatan Kalipucang Pangandaran Jawa barat.

TKP yang di datangi kapolsek, di kediaman Ato, Tokoh Masyarakat Desa Tunggilis. Terpantau di lokasi 2 (Dua) kendaraan Mitsubishi Colt Diesel warna, Kuning No.pol. Z 8198 UQ dan Z 8860 UQ Jenis Truk Terperosok ke sungai, dan bangunan Gerasi Rusak Untuk kerugian Kerusakan Belum bisa di identifikasi imbuh. Barly. Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman, lancar dan terkendali ungkap Barly.

Camat Kalipucang menghimbau dengan kejadian ini masarakat harus lebih hati-hati dan waspada,
Apalagi jalan nasional sekarang masih dalam pengerjaan untuk membuang longsoran tersebut, dan untuk jalan poros desa yang longsor di desa Bagolo beberapa titik longsor belum bisa di tangani
ungkapnya (Budi-ADV)