CV CITRA BUANA Laksanakan Pengerjaan TPT pelengkapan jalan tahun 2023

CV CITRA BUANA Laksanakan Pengerjaan TPT pelengkapan jalan tahun 2023

Kab. Bandung, LINews – CV CITRA BUANA laksanakan pengerjaan tpt untuk pelengkap jalan yang belokasi di kampung ciaro /sanca rt 02/05 desa ciaro kecamatan Nagreg kabupaten bandung, pelaksanaan pengerjaan mulai pada tanggal 5 juli 2023 pelaksana di lapangan oleh Asep.

Sumber anggaran apbd tahun 2023 sebesar rp 133.866.414.00, melalui dinas putr. dengan nomer kontrak 602.1/88/spk /jln. pl. 05.088..05./D PUTR /v/2023 . dengan waktu Pelaksanaan 45 hari, dan hasil pantauan media lawinvestigasi pelaksanaan pengerjaan sesuai dengan rab dan spek.

volume pengerjaan tpt yang di kerjakan panjang 50 m dan tinggi 1,2 m, drainase 16 m lantai cor 16 m cuman saya menerima kesalahan di papan proyek tidak cantumkan karna kesalahan dari pihak percetakan dan saya pasang pun bukan arti menutupi tapi dari pada di anggap proyek siluman kalau ga ada papan kegiatan yang di pasang.

terkait bahan material batu dan pasir yang di pasang di tpt tersebut sesuai dengan rab dan spek, dan ada kesalahan bahan material awal yang dari warga setempat yang menjual yang sudah di pasang pun sudah di bongkar lagi dan di ganti di pasang yg batu baru untuk meng hindari sorotan dan kesalah pahaman jangan sampai anggap keluar dari spek dan rab.

“terkait batu bekas yang di anggap di pasang kan lagi sudah di bongkar dan di minta sama kades dan kadus rw 05 untuk tpt pemakaman umum,” ujar asep Ripki Yuliana sebagai pelaksana di lapangan saat di minta keterangan

Pengerjaan Tpt tersebut tidak lepas dari pengawasan konsultan dan korwil untuk pengecekan hasil pekerjaannya dan menurut keterangan pengawas pun pengerjaan sesuai dengan spek dan Rab.

menurut keterangan warga yg di dekat lokasi sangat berterima kasih atas di bangunnya tpt ini yang lagi berjalan yang saya khawatirkan takut longsor karna sebagian sudah amruk dan sekarang sudah di perbaiki di bangun lagi saya tidak khawatir lagi dan saya berterimakasih kepada pihak pemerintah khusus nya kepada kepala desa ciaro Hj. kusnaedi yang sudah peduli dan mengajukan kebutuhan pembangunan tpt ini sekarang sudah di bangun kembali oleh cv citra buana ini,
dan menurut keterangan kepala desa ciaro pun Hj. kusnaedi bahwa pengerjaan tpt kp ciaro / sanca menurut saya sebagai penerima manfaat pekerjaan tpt ini sesuai spek dan rab hasilnya pekerjaannya bagus.”

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan