Dadang Hemayana Dewan PKB Hadiri Perigatan HUT RI ke- 79 

Dadang Hemayana Dewan PKB Hadiri Perigatan HUT RI ke- 79 

Kab.Bandung, LiNews – Forkopincam Kecamatan Banjaran laksanakan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 di lapangan Sepak Bola Kp. Bunut Desa Marga Hurip kecamatan Banjada, Sabtu (17/8).

Turut hadir dalam Upacara Peringatan HUT RI ke-79 tersebut, Kasta Wiguna selaku Camat Banjaran dan sekaligus sebagai Inspektur Upacara, Kapolsek beserta Jajaran, Danramil beserta jajaran, Dadang Hemayana Dewan PKB Dapil 7, para Kepala Desa, Dinkes, Dinas pendidikan, Kepala BPR Kerta Raharja Banjaran beserta staf, Kepala KUA, BPD sekecamatan Banjaran, Ormas dan unsur lainnya.

Kasta Wiguna selaku Camat Banjaran dalam peringatan HUT RI ke-79 ini, menyampaikan sambutan tertulis Bupati Bandung Dr. H.M Dadang Supriatna yang mana isinya, bahwa Bangsa Indonesia harus bisa melakukan percepatan pembangunan agar dapat meningkatkan kesejahteraan sosial untuk masyarakat, Sabtu (17/8).

“Untuk tercapainya hal tersebut seyogyanya harus bisa menangani kemiskinan ekstrim, penurunan Stanting ,serta meningkatkan Dunia Pendidikan, itu semua harus terselesaikan dengan cepat” Katanya.

Sementara H. Dadang Hemayana Dewan Teepilih dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Dapil 7 usai mengikuti perigatan HUT RI ke-79 menyampaikan Bahwasanya kita selaku generasi penerus Bangsa harus melanjutkan perjuangan para pahlawan terdahulu yang telah menjadikan Indonesia Merdeka.

“Bahhwa kita harus membagun Bangsa ini dengan hal – hal yang poaitif serta harus menjaga kesatuan dan persatuan agar Bangsa ini dapat lebih maju, Kokoh dan menjadi Bangsa kuat” ujarnya.

(ARus)

Tinggalkan Balasan