Dandim 0625 Pangandaran Tinjau Rencana Pembangunan Jembatan Gantung

Dandim 0625 Pangandaran Tinjau Rencana Pembangunan Jembatan Gantung

Pangandaran, LINews – Dandim 0625/pangandaran Letkol Inf Indra Mardianto subroto M.IP. meninjau rencana pembangunan jembatan gantung di Dusun Bojong Desa bojong Kecamatan parigi Kabupaten Pangandaran, Selasa (6/08/2024).

Jembatan yang membelah aliran Sungai citonjong ini akan menghubungkan Desa citonjong Kecamatan parigi dengan Desa sukaresik Kecamatan sidamulih Kabupaten Pangandaran.

Dandim 0625/Pangandaran Letkol Inf Indra Mardianto subroto M.IP.saat meninjau lokasi rencana pembangunan didampingi oleh kepala staf kodim Kodim 0625/Pangandaran mayor inf Muhamad Junaedi Dan perangkat desa Bojong.

Dandim menyampaikan, rencana pembangunan jembatan gantung ini merupakan program TNI khususnya Kodim 0625/Pangandaran.

“Saat ini TNI dan unsur pemerintah setempat berikut warga masyarakat sedang melaksanakan peninjauan rencana pembangunan jembatan gantung yang menghubungkan antara desa citonjong dengan desa sukaresik, guna mempermudah dan memperlancar aktifitas keseharian masyarakat dan anak anak sekolah serta memudahkan masyarakat dalam menjalankan aktifitas pertanian sehari hari.

Dandim mengatakan, masih adanya beberapa wilayah yang terisolir akibat terbelah oleh aliran sungai, sehinga menjadikan program ini langsung dilaksanakan.

“Setelah jembatan gantung ini di bangun harapan nya Warga masyarakat Desa citonjong yang tinggal di sekitarnya tidak usah memutar jauh, Mereka bisa memanfaatkan jembatan gantung tersebut,” kata Dandim.

“Pembangunan jembatan gantung ini juga diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar dan memperlancar segala aktifitas warga masyarakat setempat,” Pungkas Dandim.

(BD)

Tinggalkan Balasan