Depot Air Minum RO Restu Sudah Teruji Klinis

Depot Air Minum RO Restu Sudah Teruji Klinis

Pangandaran, LINews – Kisah manis usaha air galon di jalani yang bernama Dina Hendriana yang berada di cibitung Rt.005/008 bangunjaya langkap lancar.

Oleh karna itu seorang depot air galon milik dina hendriana, akrab di panggil kang enog mengungkapkan segala kekesalan nya terhadap yang belum memiliki usaha depot air galon yang belum mengantongi ijin resmi dari depkes kabupaten pangandaran.

Terungakap dari orang yang mempunyai ijin resmi dari depkes, menga masih banyak depot air galon yang belum ada ijin dan belum memiliki lisensi.

“Untuk apa saya harus membuat surat ijin bila yang lain nya tidak mempunyai juga bebas menjual dan turun terjun ke lapangan untuk menjual bebas air galaon nya”ungkap enog.

Kisah yang di angkat langsung dari pengusaha depot air galon yang mempunyai ijin resmi dari depkes di jamin keamanan nya untuk masyarakat.

“Oleh karna itu mari ikuti perintah dinas kesehatan untuk memperjelas usaha kita” ajak nya.

Kepada LINews enog mengajak semua kalangan masyarakat yang mempunyai usaha depot air galon yang berada di desa bangun jaya yang sudah teruji kesehatannya, semoga yang lainnya melihat contoh usaha depot air galon ini karna jelas bener adanya surat ijin dari dinas kesehatan. (Tuti)