Desa Babakan Petey Kabupaten Bandung Realisasikan BLT DD Ta 2023

Desa Babakan Petey Kabupaten Bandung Realisasikan BLT DD Ta 2023

Kab. Bandung, LINews – Pemerintah desa babakan petey kecamatan Cicalengka kab bandung pada hari rabu tanggal 24 mei 2023 sudah melaksanakan penyaluran program blt tahap pertama triwulan

Untuk ke 45 warga penerima bantuan tersebut dari 60rt, 15 rw, dan 5 dusun dengan jumlah bantuan yang di terima Rp 900.000/triwulan setiap kpm.

Pelaksanaan di gor desa babakanpetey kecamatan Cicalengka. Penyerahan oleh kepala desa babakan petey hj Endang Sutisna dan di bantu para stafnya.

Pelaksanaan di hadiri bhabinsa, bhabinkantibmas, bpd, lpm, pendamping desa, dan monitoring dari kecamatan Cicalengka. Pelaksanaan berjalan lancar dan kondusif.

Hasil pantauan media lawinvestigasi penyaluran program blt desa babakanpetey tepat sasaran ke warga warga yang layak menerimanya dan kepala desa babakan petey pa haji Endang sutisna, sebelum pelaksanaan penyaluran di mulai beliau sangat merhatikan dan menghargai warga yang datang untuk menerima blt tersebut sampai menunggu di ruangan nya saat kami datangi untuk siap siap menyerahkan batuan blt tersebut.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan