Desa Cikahuripan Cimanggung Sumedang Giat Musrenbang

Desa Cikahuripan Cimanggung Sumedang Giat Musrenbang

Sumedang, LINews – Desa cikahuripan Cimanggung Sumedang mengadakan musrenbangdes lokasi tempat di aula desa cikahuripan yang di hadiri kepada vera vaisal bhabinkantibmas, bhabinsa, camat cimanggung, Polsek Cimanggung danramil cimanggung pendamping desa bpd dan anggotanya, lpm, kasipem kecamatan cimanggung, dan kadus, rt, rw, tokoh agama tokoh masyarakat, Rabu (25/9).

Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MusrenbangDes) dan Musyawarah Desa Pengesahan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2025 di Desa Cikahuripan Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang. rabu (25/09/2024).

Sambutan Ketua BPD Ds. cikahuripan Arahan Kebijakan Pembangunan Desa, Penyampaian Rancangan RKP,Pembahasan dan penetapan RKP ,Pengesahan RKPDes ,dan Tanya jawab dari perwakilan rt, rw dan kadus sedesa cikahuripan.

Musrenbangdes kali ini yaitu untuk menampung usulan dari tiap wilayah sesuai kebutuhan yang harus di bangun di tahun 2025 dan dari pihak desa cikahuripan pun akan merealisasikan apa yg di ajukan dan di musyawarah kan.

“Di musrenbangdes kali ini terealisasikan sesuai usulan cmn mungkin butuh waktu untuk pengecekan dan penyurvaian wilayah mana yg harus terlebih dulu di vioritaskan untuk di realisasikan” ucapnya.

(Ade)

Tinggalkan Balasan