Diduga Oknum PNS RSUD Ciamis Menganiaya Sopir

Diduga Oknum PNS RSUD Ciamis Menganiaya Sopir

Ciamis, LINews – Warga Kp.Cibogo Rt.006 Rw.003 desa Dawagung Kec.Rajapolah Kab.Tasikmalaya berinisial LM mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh ‘Oknum’ Pejabat PNS Kab.Ciamis Jawa barat, dilansir dari salah satu Media Online bila kejadian tersebut itu terjadi di wilayah RSUD Ciamis Jawa Barat.

Informasi yang diterima Law-Investigasi, dugaan korban yang berinisial LM tersebut dipukul oleh Oknum Pejabat tersebut secara tiba-tiba karena diketahui LM tidak berpuasa, padahal menurut keterangan LM waktu itu keadaan dirinya sedang sakit gigi dan hendak minum obat hanya saja makan roti terlebih dahulu, itu juga memakannya di dalam mobil setelah angkut-angkut barang”.

Hasil investigasi dalam mencari kebenaran identitas diduga pelaku yang seorang PNS ke beberapa rekan media yang berada di seputar kab.Ciamis dan hasil informasi menduga pelaku itu berinisial “RZ” dan salah satu dari pejabat PNS di tingkat eselon II jajaran Pemkab Ciamis.

Menurut informasi, kejadian dugaan perlakuan kekerasan tersebut telah dilaporkan kepada Pihak kepolisian resort Ciamis oleh LM.

(M.Rahmat)

Tinggalkan Balasan