DPC PWRI Mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-78

DPC PWRI Mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-78

Tasikmalaya, LINews – Menjelang peringatan hari Bhayangkara ke-78 yang merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kepolisian Republik Indonesia dan pada tahun 2024 ini mengusung tema ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas. Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat mengucapkan Selamat HUT ke-78 Bhayangkara Polri.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Tasikmalaya Chandra F. Simatupang mewakili seluruh pengurus dan anggota mengatakan, “Dalam momen penting dan bersejarah ini, semoga semangat pengabdian dan integritas Polri selalu mengilhami generasi penerus dalam menjaga NKRI. Di hari ulang tahun ke-78 Bhayangkara, mari sama-sama kita memperkokoh fondasi keamanan dan keadilan bangsa Indonesia yang lebih bermartabat. Banyak harapan publik yang harus dipenuhi sebagai garda terdepan penegakan hukum dan HAM. Semoga ke depan terus profesional, modern, dan terpercaya.”

Selain itu, Chandra pun berharap, “Sinergitas antara Polri dan Pers bisa lebih terjalin lebih baik lagi dari yang sudah baik selama ini dalam hal membangun kepercayaan publik dan menjaga keamanan dan menciptakan Indonesia yang aman dan damai serta membangun kepercayaan publik terhadap kinerja Polri dan Pers.”

“Dalam perayaan HUT ke-78 Bhayangkara, mari kita tingkatkan sinergi antara Polri dan Pers yang lebih baik lagi dari yang telah sudah baik dalam hal membangun kepercayaan publik dan menjaga keamanan dan menciptakan Indonesia yang aman dan damai. Publik akan terus membutuhkan informasi yang andal dan terverifikasi melalui kerja jurnalis yang profesional serta independen. Maka, sinergitas dibutuhkan untuk membangun kepercayaan publik tersebut terhadap kinerja Polri dan Pers“, tegasnya.

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan