DPD JPKP Mitpol Kota Tasikmalaya dan CV Kalila Risda Santuni Anak Yatim

Kota Tasikmalaya, LINews – Islam merupakan agama yang Indah dengan kedamaian yang disampaikan didalamnya. Terlebih jika berbicara mengenai anak yatim, ada banyak ayat yang menjelaskan tentang ayat untuk memberikan santunan dan mencintai anak yatim.

Ramadan menjadi momentum untuk berbagi ke sesama, salah satunya memberikan sejumlah rezekinya ke kaum yang membutuhkan. Seperti yang dilakukan salah satu organisasi kemasyarakatan JPKP MITPOL KOTA TASIKMALAYA yang bekerjasama dengan CV KALILA RISDA Kota Tasikmalaya

Teteng yang sering di sapa dengan panggilan Bang Oot  menyampaikan rasa syukur lantaran diberi kesempatan untuk dapat berbagi di bulan Ramadan 2022. DPD JPKP kota tasikmalaya pun memilih untuk berbagi santunan dengan 65 anak-anak  yatim  di Madrasah siti Patimah yang berlokasi di sambong jaya rt 013/01.

“Semoga santunan dari DPD JPKP & CV KALILA RISDA dapat bermanfaat untuk mereka,” kata Bang Oot  dalam siaran pers, Rabu (26/4/2022).

Selain berbagi, juga mengadakan acara buka puasa bersama di lokasi tersebut. Sejumlah anak anak yatim dan pengurus terlihat bergembira dengan kehadiran JPKP & CV KALILA RISDA  tasikmalaya Keceriaan juga tampak pada wajah mereka.

“Keceriaan anak-anak di yatim merupakan kebahagiaan kami. Semoga ke depan, JPKP & CV KALILA RISDA Kota tasikmalaya selalu dilimpahi keberkahan agar tetap bisa berbagi ke orang-orang yang membutuhkan,” katanya.

Lebih lanjut, aksi sosial ini juga sebagai bentuk rasa syukur pencapaian JPKP  & CV KALILA RISDA selama ini. Diketahui kinerja terus membaik.

(M.Rahmat /LINews)