DPPW Wahidiyah Jember Sukses Gelar Mujahadah Rubuussanah

Jember, LINews – Jamaah Sholawatul Wahidiyah kabupaten Jember sukses menggelar acara Mujahadah Rubu’ussanah dalam rangka doa bersama pengamal sholawat wahidiyah dengan disponsori oleh Departemen Penyiaran pembinaan Wahidiyah kabupaten Jember, acara Mujahadah doa bersama bertempat di halaman TK Wahidiyah kecamatan Tanggul kabupaten Jember, Sabtu malam Minggu (2/7/2022).

Tahapan Mujahadah pengamal Sholawat Wahidiyah yang pertama adalah Yaumia setiap hari pengamal melaksanakan mujahadah secara individu, kemudian Mujahada Sahriya pengamal Sholawat wahidiyah kumpul melaksanakan peserta nya sekecamatan, mujahadah Rubuussanah pengmal sholawat Wahidiyah sekabupaten melaksanakan dan perserta nya pengamal se-kabupaten, Mujahadah Nisfusaanah peserta se-Provinsi kemudian puncak dari acara adalah Mujahadah Kubro semua pengamal semua tingkatan baik di Indonesia maupun di dunia.

Sholawat wahidiyah sendiri diasuh oleh Kanjeng Romo kiyai Abdul Madjid Ali Fikri RA, beliau adalah pengasuh Pondok Pesantren Kedunglo Al-Munadoro Kediri Jawa Timur.

“Terima kasih terhadap seluruh pengamal sholawat Wahidiyah se-kabupaten Jember oleh karena itu mujahadah tersenggara dengan sukses berkat kerjasama semua pihak” ucap ketua Ulul Albab.

Lebih lanjut Ulul Albab menambahkan dalam rangka pelaksanaan mujahada Rubuussah kabupaten Jember panitia menghadirkan dai dari Pusat. (Salman)