Dudung Optimistis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Dudung Optimistis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Jakarta, LINews – Mantan KSAD Jenderal (Purn) TNI Dudung Abdurachman menghadiri nonton bareng (nobar) hitung cepat atau quick count bersama Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Istora Senayan, Jakarta. Dudung optimistis Prabowo-Gibran menang Pilpres 2024 dalam satu putaran.

“Optimis sekali putaran, bukan satu putaran, mohon doanya ya,” kata Dudung kepada wartawan, Rabu (14/2/2024).

Dudung sudah melihat hasil quick count sementara. Menurut Dudung, hasilnya sudah diprediksi. Dia pun berharap tidak ada perubahan hasil ke depannya.

“Saya lihat dari quick count dan memang dari awal saya sudah prediksi, sudah diprediksi. Artinya, Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa, beserta kita dan mudah-mudahan nanti ke depan tidak ada perubahan,” ucap Dudung.

Dudung kemudian memuji sosok Prabowo-Gibran yang tulus, ikhlas, dan rela membangun bangsa. Dia menyebut Prabowo-Gibran akan melanjutkan perjuangan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Dan saya berharap juga mudah-mudahan seluruh rakyat Indonesia mari kita jalin persatuan dan kesatuan,” ujarnya.

Dudung kemudian mengungkit pernyataan Prabowo yang sempat menyebut akan merangkul paslon lainnya. Menurutnya, ke depan bangsa Indonesia harus dibangun bersama.

“Jadi sesuai dengan terakhir penyampaian Pak Prabowo, beliau pun akan merangkul nomor 1 maupun nomor 3. Karena ke depan, ini bangsa harus kita bangun bersama, bukan oleh satu kelompok maupun dua kelompok,” pungkasnya.

(Ary)

Tinggalkan Balasan