Dugaan Oknum Anggota Arogan, AWP Audiens dengan Kasat Lantas

Dugaan Oknum Anggota Arogan, AWP Audiens dengan Kasat Lantas

Pangandaran, LINews – Puluhan Awak Media yang tergabung di organisasi Profesi Aliansi Wartawan Pasundan (AWP) Pangandaran, Geruduk kantor Satlantas Pangandaran, Selasa (9/7).

Puluhan wartawan yang tergabung di AWP, Audiens terkait Salah satu oknum anggota Satlantas diduga arogan terhadap wartawan, terjadi saat Rajia di gelar Satlantas Polres Pangandaran saat kegiatan di daerah emplak hari minggu 6 Juli 2024 lalu.

Pantauan Law Investigasi, AWP diberi kesempatan menyampaikan tanya jawab dengan Kasatlantas AKP Asep Nugraha.

Apudin bertanya terkait SOP jarak antara Rajia dan Plang berapa meter dan terkait penanggungjawab kegiatan Operasi Rajia terkait sertifikasi perwira apakah sudah ada perwiranya jelas Apudin dalam memberikan Hak tanya Jawab.

Kasad Lantas Polres Pangandaran AKP Asep Nugraha mengawali Permohonan maaf atas kesalahan Anggota AR dan menjawab apa yang di katakan anggota Audensi terkait jarak plang dan Rajia.

“Jaraknya Plang Rajia 50 meter dari lokasi kegiatan dan itu juga tidak boleh tersembunyi harus di tempat terbuka, intinya jangan sembunyi” jelasnya.

Untuk terkait Perwira Asep menjelaskan di Satlantas Polres Pangandaran ada tiga nama Perwira.

“Kasat Lantas AKP Asep Nugraha, Kanit Regident Iptu Sonny Santana, Kanit Gakum Ipda Dimas Aditama” pungkasnya.

Audiens dihadiri Kapolsek Pangandaran, Danramil, Kasat Lantas dan anggota, Kasad Intel dan Anggota, dan terlihat penjagaan dari satuan Brimob.

(BD)

Tinggalkan Balasan