Effendy Maruapey Dilantik Jadi Direktur Penindakan Jampidmil Kejagung

Effendy Maruapey Dilantik Jadi Direktur Penindakan Jampidmil Kejagung

Jakarta, LINews — Laksamana Pertama (Laksma) TNI Effendy Maruapey resmi dilantik sebagai Direktur Penindakan pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Militer (Jampidmil) Kejaksaan Agung (Kejagung).

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Militer Mayor Jenderal TNI Wahyoedho Indrajit di Gedung Menara Kartika Kejaksaan Agung, Senin (13/5).

Melalui pelantikan tersebut, Effendy resmi mengisi posisi Laksma Farid Ma’ruf yang kini telah menjabat sebagai Kepala Dinas Hukum Angkatan Laut.

Dalam amanatnya, Wahyoedho mengingatkan apabila jabatan Direktur Penindakan pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Militer sangatlah vital dalam rangka penegakan hukum.

“Kesuksesan dalam penanganan perkara koneksitas sangat bergantung pada kecermatan, integritas, dan dedikasi dalam mengerjakan setiap tugas,” jelasnya dalam keterangan tertulis.

Oleh sebab itu, Wahyoedho meminta agar Effendy dapat menjalankan tugas sebagai Direktur Penindakan dengan penuh tanggung jawab. Ia juga meminta agar Direktur Penindakan mampu berkomunikasi dengan seluruh pihak dan bersikap profesional di seluruh kasus.

(Adrian)

Tinggalkan Balasan