Emma Siregar Alami Pembusukan Wajah Hampir 2 Tahun

Emma Siregar Alami Pembusukan Wajah Hampir 2 Tahun

Tapanuli Selatan, LINews – Sunggu malang nasib yang dialami seorang wanita warga Desa Pargarutan Tonga, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan (Kab Tapsel), hampir setengah dari wajahnya mengalami pembusukan.

Dia adalah ibu Emma Sari Siregar (56), yang telah mengalami penyakit parah, apalagi dalam dua tahun terkahir ini.

Ketika awak media menemui Ibu Emma Sari Siregar di rumah kediamannya di Desa Pargarutan Tonga, di ruang tamu ia terlihat cuma beralaskan tikar sambil terus menahan rasa sakit yang ia derita dan sudah bertahun-tahun di alaminya serta sudah pernah di diagnosa mengalami kanker kulit, Minggu (9/7/2023).

Penyakit ibu Emma Sari Siregar berawal saat memencet jerawat kecil di wajahnya, dan juga sudah sempat sembuh. Namun dalam dua tahun terakhir ini kian hari kian makin parah, hampir setengah wajahnya mulai terlihat membusuk dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

“Ini berawal saat memencet jerawat kecil di wajahnya, dan dua tahun terakhir ini semakin parah. Ia pun terpaksa harus menahan rasa sakit yang di deritanya,” jelas Rayon Siregar, saudara laki-laki dari Ibu Emma Sari Siregar.

Saat ditanya apakah sudah pernah dibawa berobat, Rayon Siregar menjawab bahwa sudah pernah dibawa berobat ke Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Padangsidimpuan, namun saat itu disarankan agar tetap dirujuk ke Kota Medan. Akibat keterbatasan biaya akhirnya tidak jadi dirujuk. Kami hanya dapat terus berdoa atas kesembuhan adikku ini,” ungkap Rayon.

Sementara itu, Camat Angkola Timur, Cos Riady Siregar saat berada (hadir) di rumah kediaman Ibu Emma Sari Siregar menyebutkan bahwa Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan melalui Dinas Sosial agar dapat mengunjungi ibu Emma Sari Siregar dengan secepatnya.

(Hotmatua)

Tinggalkan Balasan