Forkopimda Sambut Pj Walikota Padangsidimpuan Timur Tumanggor

Forkopimda Sambut Pj Walikota Padangsidimpuan Timur Tumanggor

Padangsidimpuan, LINews – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) sambut Pejabat (Pj) Walikota Padangsidimpuan H. Timur Tumanggor S.Sos, MAP di halaman Kantor Walikota Padangsidimpuan, Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Sumatera Utara, Jum’at (21/6/2024). Beliau menggantikan Pj Walikota Padangsidimpuan sebelumnya Dr. H. Letnan Dalimunthe SKM, M.Kes

H. Timur Tumanggor dan Ny. Boya Timur Tumanggor tiba di Kantor Walikota Padangsidimpuan sekira pukul 09:00 WIB dan disambut dengan ucapan selamat datang dari tokoh-tokoh adat Kota Padangsidimpuan menggunakan gondang adat dan sirih.

Acara penyambutan tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto, Sekdako Letnan Dalimunthe, Dandim 0212/TS Letkol (Inf) Amrizal Nasution, Kapolres AKBP Dudung Setyawan, Ketua Pengadilan Negeri Padangsidimpuan, PA Danyonif 123/RW dan pejabat lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Timur Tumanggor mengatakan, kehadirannya di Kota Padangsidimpuan sebagai Pj Walikota Padangsidimpuan harus didukung masyarakat dan jajarannya sehingga dapat melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan negara kepadanya dengan sebaik-baiknya.

“Kiranya kehadiran saya sebagai Pj Walikota Padangsidimpuan didukung masyarakat dan jajarannya agar dapat melaksanakan tugas dan wewenang yang diembannya dalam menjalankan roda pemerintahan dengan baik,” ujar H. Timur.

Sebelumnya, Pj Walikota Padangsidimpuan Dr. H. Letnan Dalimunthe SKM, M.Kes menjabat sebagai Sekdako Padangsidimpuan bersama istri memberikan sambutan selamat datang dan berharap kepada H. Timur Tumanggor S.Sos, MAP agar beliau mampu memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh ASN dalam melaksanakan tugasnya agar lebih baik lagi.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto memberikan sambutan selamat datang sekaligus berharap kepada Pj Walikota Padangsidimpuan H. Timur Tumanggor S.Sos, MAP agar beliau mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Selain itu, Siwan Siswanto juga mengingatkan bahwa DPRD merupakan mitra kerja pemerintah yang saling bersinergi dan bekerjasama untuk membangun dan mengembangkan Kota Padangsidimpuan.

(Hotmatua)

Tinggalkan Balasan