Frasta Cup Caleg No Urut 09 Dapil 2 Padaherang Mangunjaya Gelar Turnamen Volley Ball

Frasta Cup Caleg No Urut 09 Dapil 2 Padaherang Mangunjaya Gelar Turnamen Volley Ball

Pangandaran, LINews – Turnamen Voley Ball Frasta Cup putra untuk menjungjung Tinggi Seportivitas Dalam rangka mempererat tali silaturahmi bagi para pecinta dan atlet Volly Ball, yang di gelar Lapang Voli Kujang Mas Jupang Desa Maruyungsari kecamatan Padaherang kabupaten Pangandaran Jabar pada tanggal 29 Desember 2023.

Turnamen Poley Ball, Frasta Cup dalam tema kita-kita Bersama Yang Muda Berkarya yang di ikuti peserta, dari berbagai daerah pertama Sindangkerta (hizam putra), maruyungsari ( reggter + starpak + RZ) , julang ( kujangmas) Mangunjaya ( Nazla putri), Langkaplancar (pesantren matlaul ulum), mekarasih ( puma ), Ciganjeng ( glory ), Sindangratu ( VJM ), Banjarsari ( simbolic), Cilacap ( mashuri ),

Dalam kesempatan tersebut, Sugianto selaku orang tua Frasta mengapresiasi dengan apa yang dilakukan oleh Frasta dan warga Maruyungsari. Menurutnya, turnamen Volly Ball ini selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga untuk mencari bibit-bibit muda atlet Volly.

“Olahraga Volly Ball kini tengah trend di kalangan masyarakat, untuk itu saya atas nama pribadi dan sangat mengapresiasi,”ujarnya.

Sementara pemuda” dan masyarakat setempat sekaligus Tim kemenangan Frasta Gian Pratama Caleg No Urut 09 Dapil 2 Padaherang Mangunjaya, ini sempat untuk mengingatkan bahwa jangan Lupa untuk memberikan dukungan kepada Calon legislatif DPRD Pangandaran Frasta Gian Pratama untuk menuju kemenangan menjadi calon legislatif DPRD Pangandaran dari partai demokrasi Indonesia (PDIP).

“Turnamen ini digelar selama dua hari yakni Jumat dan Sabtu. Untuk peserta sebanyak 12 tim imbuh Frasta.

Frasta Gian Pratama menyebutkan
Rencananya, turnamen ini akan dijadikan agenda rutin, terlebih bahwa turnamen ini sekaligus sebagai ajang pemanasan untuk gelaran turnamen open Volly Ball. pada bulan Agustus nanti.

“Kami sangat berterima kasih kepada tim pendukung kemenangan Frasta yang sudah meluangkan waktu tenaga dan pikirannya, untuk kemenangan Frasta dan berjuang mendorong menuju kursi DPRD Kabupaten Pangandaran mari kita berjuang bersama-sama untuk perubahan Kabupaten Pangandaran yang lebih baik.” tutupnya.

(BD)

Tinggalkan Balasan