Gala Dinner Pemimpin Negara G20 di GWK

Gala Dinner Pemimpin Negara G20 di GWK

Badung, LINews – Para pemimpin negara dan lembaga dunia satu per satu hadir di lokasi. Di sana, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana tampak menyambut kedatangan mereka dengan mengenakan baju adat Bali.

Sementara itu, para tamu yang hadir tampak mengenakan baju batik. Perdana Menteri (PM) Kanada Justin Trudeau, misalnya. Dia terlihat mengenakan baju batik berwarna magenta.

PM Kanada Justin Trudeau Berbatik di Welcoming Dinner KTT G20 Bali.

Selain itu, ada Presiden China Xi Jinping, yang mengenakan baju batik berwarna biru. Kemudian PM Inggris Rishi Sunak dan PM India Narendra Modi mengenakan baju batik berwarna merah dan Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov mengenakan batik berwarna biru.

Presiden Joko Widodo menjamu makan malam para pemimpin negara G20 di GWK, Bali. Jokowi berharap makanan yang telah disiapkan bisa dinikmati para undangan.
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyambut kedatangan Presiden China Xi Jinping dan istrinya Peng Liyuan.
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyambut kedatangan Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak.
Putra Mahkota dan Perdana Menteri Arab Saudi Mohammed bin Salman juga hadir di acara Welcoming Dinner and Cultural Performance G20 Indonesia. Kedatangannya juga disambut oleh Presiden Jokowi.
Presiden Prancis Emmanuel Macron juga hadir di acara Welcoming Dinner and Cultural Performance G20 Indonesia. Macron hadir dengan mengenakan kemeja lengan panjang warna putih.