Gaspoll Bro Yogyakarta Kampanyekan Prabowo-Gibran Door to Door

Gaspoll Bro Yogyakarta Kampanyekan Prabowo-Gibran Door to Door

Yogyakarta, LINews – Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendapat dukungan dari Massa relawan Gemoya Asoy Santuy Poll Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Gaspoll Bro) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Relawan Gaspoll Bro akan bergerak dari rumah ke rumah mengampanyekan Prabowo-Gibran.

“Relawan Gaspoll Bro DIY totalitas memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024,” kata Koordinator Gaspoll Bro DIY, Dimas Mirza Ramadhitya ketika di acara Konsolidasi dan Selebrasi Relawan Gaspoll Bro D.I Yogyakarta, Rabu (13/12/2023).

Dimas menambahkan Gaspoll Bro adalah sebuah gerakan serta inisiatif yang lahir dari berbagai lapisan masyarakat di DIY untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Ia menilai Prabowo-Gibran adalah capres-cawapres yang bisa melanjutkan kinerja positif Presiden Jokowi di periode berikutnya.

“Mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka melanjutkan landasan pembangunan berkelanjutan yang dimulai Bapak Presiden Joko Widodo demi menyejahterakan rakyat,” ucap Dimas.

Menurut Dimas, Prabowo-Gibran adalah duet pemimpin yang sangat memperhatikan kesejahteraan rakyat kecil. Tindakan nyata itu dibuktikan Prabowo-Gibran dan relawan Gaspoll Bro di berbagai titik di Indonesia termasuk D.I Yogyakarta, dengan menjalankan program pro rakyat seperti penyediaan gizi untuk ibu hamil hingga pembagian makan siang dan susu gratis untuk pelajar di Tanah Air.

Tak hanya itu, Prabowo-Gibran mempunyai program lain yang berpihak kepada rakyat kecil, di antaranya yaitu memperkuat sistem kesehatan di Indonesia melalui Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Sehat Lansia hingga Kartu Anak Sehat dan melanjutkan hilirisasi dan industrialisasi. Lalu, Prabowo-Gibran berkomitmen menyediakan hunian murah bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), milenial hingga gen-Z hingga penyediaan air bersih untuk masyarakat di Indonesia.

Selanjutnya, Prabowo-Gibran bertekad untuk menyediakan satu sekolah unggulan di setiap kabupaten. Kemudian, pasangan yang diusung Koalisi Indonesia Maju itu juga berkomitmen penuh untuk menyelesaikan pembangunan Ibu Kota Nusantara.

Oleh karena itu, ia percaya Prabowo-Gibran adalah sosok ideal untuk memimpin Indonesia di masa yang akan datang. Program-program Prabowo-Gibran yang pro rakyat tersebut menjadi pemantik semakin melimpahnya dukungan kepada mereka di Pilpres 2024.

“Bergerak bersama masyarakat Yogyakarta dari seluruh lapisan untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai pemimpin yang direstui para tokoh bangsa, ulama hingga habaib untuk menjadi Presiden-Wakil Presiden periode 2024-2029 dengan cara yang guyub rukun dan santun,” pungkasnya.

(Wandi)

Tinggalkan Balasan