GEMMA Padaherang Deklarasi Dukungan Ujang Endin

GEMMA Padaherang Deklarasi Dukungan Ujang Endin

Pangandaran, LINews – Bacalon Bupati Pangandaran, H Ujang Endin Indrawan menyebutkan dua nama calon untuk wakilnya di Pilkada 2024.

Beliau memaparkan, siapa pun nanti wakilnya pihaknya siap dipasangkan dengan siap saja, yang penting memenuhi syarat dan ketentuan dan memenuhi persyaratan teknis, ideologi, agamis dan elektoral. Elektabilitasnya dan lainya juga harus bagus,” imbuh Ujang Endin.

Menurutnya, Jika melihat dari nama bakal calon yang tengah beredar terdapat empat nama calon diantaranya, Dadang Okta, Ade Ruminah Triadi Rd, termasuk dirinya.

Beliau menjelaskan, Dadang Okta dan Ade Ruminah sudah mendapat tugas dari partai dan hanya Triadi Rd yang belum mendapat rekomendasi dari partai manapun.

“Mudah-mudahan dia (Triadi) segera cepat mendapatkan surat rekomendasi,” ucapnya. di gedung Islamic Center Sabtu, (29/6/2024).

Meski demikian, saat ini partai Gerindra belum menentukan sikap. Menurutnya, keempat nama tersebut sedang menunggu surat penugasan dari Gerindra.

“Apabila surat rekomendasi dari Gerindra jatuh ke saya, maka pilihan wakilnya ada tiga nama yaitu Dadang okta, Ade Ruminah dan Triadi,” ungkapnya.

Namun, Triadi Rd belum mendapat rekomendasi dari partai manapun. Artinya yang memungkinkan menjadi wakil hanya dua nama.

“Nah, siapa yang akan dipilih? Tergantung bapak dan ibu semua,” ucapnya.

Sementara itu, dia optimis pada pertengahan juli nanti tiket dari Gerindra turun kepadanya. Akan tetapi dia tidak tahu persis kapan waktu tepatnya.

“Insya Alloh (surat rekomendasi dari partai Gerindra) tidak akan lama lagi turun,” kata UE.

Ratusan masyarakat tersebut perwakilan dari 14 desa di kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran Jawa Barat.

Informasi Ujang Endin Indrawan sudah mendapat surat rekomendasi dari PAN dan sedang menunggu surat rekomendasi dari partai Gerindra.

(BD)

Tinggalkan Balasan