Giat Milangkala Desa Mangunarga Ke-41

Giat Milangkala Desa Mangunarga Ke-41

Sumedang, LINews – Di usia ke 41 th pemdes Mangunarga kecamatan cimanggung kabupaten Sumedang di laksanakan pada hari jumat tanggal 27 September 2024 mulai jam 3 sore sampai selesai lokasi di wisata Tenjo Gunung Gelis desa Mangunarga.

Acara di hadiri oleh kepala desa mangunarga Hj pepen dan ibu kadesnya camat Cimanggun dan jajaranya, kapoksek Cimanggung dan anggotanya, Danramil Cimanggung dan anggotanya, Dewan DPRD Dapil v Asep Kurnia dan Ledy puspa, ketua apdesi, juga tokoh masyarakat H Pengpeng, tokoh agama dan aparatur desa mangunarga juga kader, ibu, pkk, dan warga masyarakat desa Mangunarga.

Acara pertam nyanyikan lagu kebangsaan, sambutan kepala desa mangunarga haji pepen, sambutan camat cimanggung, sambutan dari Danramil cimanggung, sambutan kapolsek cimanggung, sambutan dari anggota DPRD Asep Kurnia dari praksi golkar asep kurnia, sambutan dari H Pengpeng.

Acara milangkala ini diisi dengan pemotongan bolu ultah ke 41 th, pembagian santunan uang tunai oleh Haji Pepen, santunan anak yatim ke 9 anak yatim dan jompo, penyerahan peralatan org meninggal ke 9 rw, pembagian insentif rt rw ke, 29 rt 9 rw, pembagian blt dd ke 31 kpm dan acara terakhir gunting pita kolam Renang wisata Tenjo, Gunung Gelis.

Harapan kepala desa mangunarga Hj Pepen, “untuk meningkatkan wisata tenjo gunung gelis mohon dukungan ke semua warga masyarakatnya dan untuk melengkapi kebutuhan agar kolam renang bisa di manfaatkan oleh pengunjung dalam maupun dari luar desa mangunarga yang di butuhkan air normal. Dan dari pihak dprd asep kurnia siap membantu untuk realisasikan sumur dalam untuk kebutuhan wisata tenjo gunung gelis ini terutama untuk kolam renang agar bisa di pakai oleh pengunjung” ucapnya.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan