Giat Musyawarah Pengelolaan Objek Wisata Curug Sindulang 

Giat Musyawarah Pengelolaan Objek Wisata Curug Sindulang 

Kab. Bandung, LINews – Pelaksanaan musyawarah pengelolaan obyek wisata Curug Sindulang Pada hari Kamis tanggal 14 September yang berlokasi tempat di Balai Desa Tanjungwangi Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung. kamis (14/09)

Tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bandung, H. Wawan Ahmad Ridwan, S.STP., ketua Kompepar (Kelompok Penggerak Pariwisata) Kabupaten Bandung Sunirta
Kompepar DTW Desa Tanjungwangi ibu Eulis, mepala Desa Tanjungwangi Rusmana, kanit Samapta Polsek Cicalengka Iptu Sukiman, etua BPD Desa Tanjungwangi Nandang, ketua LPMD Desa Tanjungwangi Ato Sunandar, ketua Bumdes Desa Tanjungwangi, Deni Nugraha, ketua RW sekecamatan Cicalengka, ketua TP-PKK, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Ajat (Anggota Kompepar DTW Desa)

Kegiatan Musyawarah Pengelolaan Wisata Air Terjun sindulang Cicalengka diisi dengan Sambutan oleh Kepala desa Tanjungwangi, sambutan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, dan sambutan Ketua Kompepar Kabupaten Bandung.

Dengan dilaksanakan nya kegiatan Musyawarah tentang Pengelolaan Wisata curug/Air Terjun Sindulang di Desa Tanjungwangi, dikarenakan Pengelola Kompepar DTW yang sudah berakhir pada bulan Juli 2023, sebelum pembentukan Kopdarwis Desa Tanjungwangi dibentuk, pengelola wisata Curug sindulang masih di kelola oleh Kompepar DTW Desa Tanjungwangi. Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar.
(Ade MS)

Tinggalkan Balasan