Giat Sambang Kamtibmas Kepada Security Gitet Dalam Rangka Quick Wins Presisi Polri 

Giat Sambang Kamtibmas Kepada Security Gitet Dalam Rangka Quick Wins Presisi Polri 

Sumedang, LINews – Pada hari ini Jum’at tanggal 17 Maret 2023, Kapolsek Cimanggung Kompol D. Karyaman. SH,.MM bersama Aipda Dani Ramdani H Bhabinkamtibmas Desa Cihanjuang Polsek Cimanggung telah melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas dan pelayanan Dumas keliling dalam rangka pelaksanaan Quick Wins PRESISI ke Security Gitet PLN diwilayah Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang.

Adapun dalam kegiatan sambang tersebut Kapolsek Cimanggung menyampaikan pesan Kamtibmas kepada lingkungan sekitar, antara lain, Selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan Obvit Gitet PLN. Antisipasi lingkungan warga sekitar terutama yang rawan bencana alam banjir, tanah longsor dan pohon tumbang. Apabila ada kejadian atau hal hal yang penting segera melaporkan kepada kepala desa, bhabinkamtibmas dan babinsa. Bijak menggunakan media sosial dan filter terkait berita Hoax.

Kegiatan berjalan aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi dan bersinergi antara security Gitet PLN dengan pihak POLRI.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan