Giat Sambang Warga dan Pembagian Sembako Desa Pasirnanjung

Giat Sambang Warga dan Pembagian Sembako Desa Pasirnanjung

Sumedang, LINews – Babinsa Desa Pasirnanjung Koptu Asep Sobari, Bhabinkatibmas Bripka Muhammad Gian bersama Kepala Desa Pasirnanjung Susi Herawati melaksanakan sambang warga dan pemberian puluhan sarana sembako pada hari Jum’at  04 09.00 s.d 11.00 WIB Agustus 2023 bertempat di dusun Damur desa Pasirnanjung Kecamatan Cimanggung.

Turut hadir dalam giat tersebut kepala desa Pasirnanjung, Babinsa desa Pasirnanjung, Bhabinkatibmas Desa Pasirnanjung, Pemerintahan desa Pasirnanjung, dan juga warga masyarakat setempat.

Tercapainya silaturahmi antara pemerintahan dan warga masyarakat dan Puluhan sembako tersampaikan terhadap warga masyarakat adapun upaya pemerintahan agar lebih dekat dengan masyarakatnya dan tahu akan keluh kesah masyarakat.

Tersampaikan bahwa terkadang orang lain juga membutuhkan bantuan kita jika mereka sedang dalam kondisi kesusahan karena sejatinya manusia diciptakan untuk saling membantu.

“Jika memiliki rezeki yang berlebih, tidak ada salahnya saling membagikan apa yang kita  punya kepada orang yang membutuhkan bantuan.” ucap salah satu warga.

Banyak ucapan terima kasih dari warga masyarakat atas sapa warga dan pemberian sarana sembako dari Pemerintahan desa.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan