Haflah Akhirussanah Al-Hidayah, Polri Beri Bantuan Pada Yatim dan Dhuafa

Haflah Akhirussanah Al-Hidayah, Polri Beri Bantuan Pada Yatim dan Dhuafa

INDRAMAYU, LINews – Bantuan langsung berupa sembako untuk yatim piatu, lansia dan dhuafa dari Polri melalui Kapolda Jawa Barat yang diwakilkan oleh Irwasda Polda Jabar, Kombes Pol Kalingga Raharja, S.E, M.H, bertepatan dengan acara Haflah Akhirussanah Yayasan Al Hidayah dan Khotmil Qur’an Ponpes Hidayatuttholibin.

Sehumlah 2000 paket sembako yang di bagikan merupakan salahsatu  perhatian Polri kepada masyarakat.

Acara Haflah Akhirussanah Yayasan Al Hidayah dan Khotmil Qur’an Ponpes Hidayatuttholibin kali ini dihadiri oleh Kapolda Jawa Barat yang diwakilkan oleh Irwasda Polda Jabar Kombes Pol Kalingga Raharja, S.E, M.H, Kanwil Kemenag Jabar H. Ajam Mustajam, M.Si, Rois Syuriyah PWNU Jawa Barat K.H, Dr. Abun Bunyamin, M.H, Ketua PWNU Jabar Romo K.H, Juhadi Muhamad, S H, Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H, M.H, C.R.A, Ketua DPRD kabupaten Indramayu H. Syaefudin, S.H, Ketua Baznas Drs. Anang Jauharuddin, M, M.Pd, Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, Kodim Indramayu Letkol ARM Andang Radianto, S.A.P, Direktur Bank BJB Yuddy Renaldi, Camat Pasekan Haryono, S.H, Polsek Pasekan Iptu Sunaryu, S.H, Kuwu se- Kecamatan Pasekan, Dzuriyatu bani Muhamad wamuasis hadzihil ma’ahid walmadaris, Kepala Sekolah, Dewan Guru, setaf yayasan Al Hidayah, dan Wali murid Haflah Akhirussanah.

Merupakan kegiatan rutin tiap tahun yang dilaksanakan oleh Yayasan Al- Hidayah untuk melepas para lulusan tingkat TK, MI, MDTA, SMP, SMK, dan SMA ungkap Ketua PWNU Jabar Romo K.H, Juhadi Muhamad, S H, pada saat ditemui oleh awak media “Terutama saya mengucapkan banyak terimakasih untuk semua jajaran yang hadir dalam acaraini terutama buat Bupati Indramayu, Kepolisian, TNI, Kejaksaan, Forkopimda, Forkopimcam, Para Kuwu dan semua yang hadir. Acara ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun yang dilaksanakan oleh Yayasan Al- Hidayah, untuk melepas para lulusan tingkat TK, MI, MDTA, SMP, SMK, dan SMA, masih dalam momen Haflah; kami juga kemaren mengadakan sunat masal dan hari ini acara Haflah diisi dengan kerasi seni siswa siswi, pengalungan mendali, dan penyerahan 2000 paket sembako” ungkap Ketua Yayasan, pada Sabtu 17 Juni 2023.

Lanjut K.H, Juhadi Muhamad, S H, berharap ” Mudah mudahan, Yayasan Al Hidayah selalu mendapatkan dukungan moril dari pemerintah dan juga dandukungan dari seluruh lapisan masyarakat” tutupnya.

Acara Haflah Akhirussanah Yayasan Al Hidayah dan Khotmil Qur’an Ponpes Hidayatuttholibin, dilaksanakan dihalaman Ponpes Hidayatuttholibin Jl. Patimura, Karanganyar, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

(Sanita)

Tinggalkan Balasan