Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Pj Walikota Lakukan Sidak ke Sejumlah Instansi

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Pj Walikota Lakukan Sidak ke Sejumlah Instansi

Padangsidimpuan, LINews – Hari pertama kerja pasca libur lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1445 H 2024, Pj Walikota Padangsidimpuan Dr. H. Letnan Dalimunthe SKM, M.Kes melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah instansi pemerintah seperti halnya ke RSUD Kota Padangsidimpuan, Selasa (16/04).

Saat melakukan Sidak, Pj Walikota didampingi Kepala Inspektorat Sulaiman Lubis SE dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Dra. Monalisa Cahaya MM.

Sedangkan sejumlah Instansi ataupun Kantor yang dikunjungi antara lain, Rumah Sakit Umum Daerah, Kantor Camat Padangsidimpuan Selatan, Puskesmas Padangmatinggi, Dinas Perkim dan Dinas Kesehatan Kota Padangsidimpuan.

Letnan Dalimunthe mengatakan, Sidak ini dilakukan untuk memastikan seluruh jajaran ASN, PPPK dan non ASN di lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan khususnya pelayanan tidak boleh menambah waktu libur.

“Alhamdulillah hasil sidak hari ini semua ASN dan PPPK dan Non ASN hadir lebih dari 95 persen,” ucapnya.

Letnan Dalimunthe juga menekankan agar semua Kantor pelayanan publik di Kota Padangsidimpuan wajib buka.

“Saya tegaskan, semua Kantor tidak boleh menambah libur khususnya pelayanan dan harus tetap buka seperti biasa. Saya harap kepada ASN, PPK dan non ASN berikan pelayanan baik dan berkelas sesuai aturan yang berlaku. Ini merupakan komitmen dan tanggung jawab kita semua, buat yang terbaik pada masyarakat,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam rombongan, Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Iswan Nagabe Lubis, S.Sos, MM, Kasatpol PP, Zulkifli Lubis, Kabag Hukum, Irfan Ridho Nasution, SH, Kabag Perekonomian, Daulat Parlaungan, SE, dan Kepala Dinas Kominfo, Nurcahyo B. Susetyo, ST.

(Hotmatua)

Tinggalkan Balasan