Heboh! Warga Pudun Julu Temukan Orok Bayi Di Dalam Parit

Heboh! Warga Pudun Julu Temukan Orok Bayi Di Dalam Parit

Padangsidimpuan, LINews – Warga Kota Padangsidimpuan tiba-tiba dihebohkan dengan penemuan orok (janin bayi) yang tersangkut ranting dalam parit.

Orok tersebut ditemukan Hasna Sagala (45), warga Desa Pudun Julu, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, saat melintas di atas parit yang tidak jauh dari lokasi rumahnya, Jumat (2/9/22).

Dari keterangan Hasna, pada saat melihat orok bayi tersebut, dia baru pulang dari sawahnya hendak ke rumahnya. Saat melintas di atas parit sawah, tepatnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), saksi pun langsung kaget.

Di dalam parit tersebut dia melihat segumpal daging, menyerupai orok bayi yang ari-arinya tersangkut di ranting kayu. Selanjutnya Hasna menjumpai warga lainnya yakni Emil Salim (43),serta Ernida Situmorang (50) untuk memberitahukannya.

Saksi menceritakan apa yang dia temukan dalam parit. Kemudian mereka sepakat untuk melaporkannya langsung ke Polsek Batunadua. Begitu mendapatkan laporan warga, pihak Polsek Batunadua langsung datang ke lokasi untuk melakukan pengecekan TKP.

Kapolsek Batunadua, Kompol M Butarbutar saat dihubungi wartawan, membenarkan tentang adanya temuan orok bayi tersebut. Saat ini pihak Polsek Batunadua bersama Satreskrim polres Padangsidimpuan masih melakukan penyelidikan terkait temuan orok bayi tersebut, dan sudah membawanya ke RSUD Kota Padangsidimpuan.

“Kami sudah melakukan pengecekan TKP, dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan. Dan untuk informasi selanjutnya tolong bersabar karena kami masih melakukan penyelidikan,” terangnya saat dihubungi melalui telepon seluler. (Hotmatua S)