HIPMI Sumedang Dituntut Transformatif dan Adaptif Hadapi Tantangan Global

HIPMI Sumedang Dituntut Transformatif dan Adaptif Hadapi Tantangan Global

Sumedang, LINews – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Sumedang dituntut untuk transformatif dan adaptif dalam menghadapi tantangan global dewasa ini.

“BPC HIPMI harus be the first, be the best dan be different. Untuk itu, para pengurus harus transformatif dan adaptif menghadapi dinamika global saat ini,” kata Bupati  Dony Ahmad Munir pada pelantikan pengurus BPC HIPMI Sumedang di Aula Tampomas PPS, Rabu (22/3/2023).

Bupati mengatakan, kunci keberhasilan dalam menghadapi setiap permasalahan adalah soliditas dan rasa percaya diri internal kepengurusan BPC HIPMI Sumedang.

“Jajaran pengurus yang baru dilantik tidak hanya normatif dalam menjalankan tugas, tetapi bisa mengambil setiap peluang yang ada melalui inovasi yang kreatif dalam mendongkrak perekonomian,” ujarnya.

Ia mengharapkan agar BPC HIPMI Sumedang bisa menjadi model terbaik di Jawa Barat.

“Untuk mewujudkan hal itu, HIPMI perlu punya diferensiasi dan punya competitive advantage. Pengurusnya  transformatif, adaptif dan eksploratif. Saya yakin BPC HIPMI Sumedang bisa melakukan hal itu dalam artian harus bisa berinovasi dan kreatif,” tuturnya.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan