Hoax! Isu Jaksa Agung Mengundurkan Diri

Hoax! Isu Jaksa Agung Mengundurkan Diri

Jakarta, LINews — Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung (Kejagung) Ketut Sumedana membantah kabar beredar yang menyebut Jaksa Agung ST Burhanuddin mundur dari jabatannya.

“Saya secara tegas menyatakan bahwa informasi yang beredar di masyarakat tentang pengunduran diri atau reshuffle Jaksa Agung tersebut merupakan berita hoax/bohong,” kata Ketut dalam keterangan tertulis, Selasa (18/7).

Ia menyatakan ST Burhanuddin hingga kini masih menjalankan tugas dan bekerja seperti biasa. Selain itu, ST Burhanuddin juga merayakan ulang tahun pada Senin bersama jajarannya.

“Jaksa Agung merayakan hari ulang tahun secara sederhana dan dalam suasana kekeluargaan, yang dihadiri oleh Ketua Komisi Kejaksaan RI, Wakil Jaksa Agung, Para Jaksa Agung Muda, Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI, serta pejabat Eselon II di lingkungan Kejagung,” katanya.

Ketut menegaskan Kejagung hingga kini solid dan tidak terpengaruh dengan isu-isu yang beredar di masyarakat.

“Hingga kini Kejaksaan sangat solid dan tidak terpengaruh dengan isu-isu tidak benar atau hoax yang beredar ditengah tengah masyarakat. Adapun hal-hal yang dilakukan oleh Kejaksaan selama ini adalah murni demi penegakan hukum,” ujarnya.

(Adrian)

Tinggalkan Balasan