Host Podcast Kejagung Ini Promosi Jabatan Koordinator

Host Podcast Kejagung Ini Promosi Jabatan Koordinator

Jakarta, LINews – Nama Dedi Irwan Virantama di lingkungan Kejaksaan Agung sangat populer. Terlebih, pria bersahaja ini dikenal sebagai pembawa acara atau biasa disebut “Host” disetiap kegiataan Talk Show yang trendnya saat ini disebut “Podcast” milik Pusat Penerangan Hukum Kejagung.

Berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung Nomor Kep-IV-54/C/01/2023 Tentang Pemindahan, Pemberhentian, dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktutal Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia, nama Dedi Irwan Virantama berada di Urutan 190 dalam SK yang ditandatangani Jaksa Agung Muda Pembinaan Bambang Sugeng Rukmono itu.

Host Podacst Penkum Kejagung ini menjadi salah satu pegawai Kejaksaan yang mendapat promosi jabatan. Dedi Irwan Virantama diberi promosi jabatan sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Jabatan sebelumnya, Dedi Irwan Virantama, host populer ini menjabat sebagai Kepala Sub Bidang Media Massa dan Media Sosial, Bidang Hubungan Media dan Kehumasan pada Pusat Penerangan Hukum Kejagung di Jakarta.

LINews turut memberikan selamat kepada Dedi Irwan Virantama atas promosi jabatan yang diamanahkan pimpinan institusi Adhyaksa sebagai Koordinator Kejati DKI Jakarta. Lewat percakapan telepon seluler, Kamis 26 Januari 2023, host podcast Kejagung ini mengucapkan terimakasih atas ucapan selamat yang disampaikan.

“Terimakasih ya bang. Mohon doa dan dukungannya untuk kinerja kita sebagai Koordinator di Kejati DKI Jakarta. Podcast Penkum Kejagung masih kok kita kelola, kan masih di daerah Jakarta juga,” tutur Dedi lewat percakapan telepon seluler.

(Robi)

Tinggalkan Balasan